Otomatiskan dan Integrasikan Sistem Manajemen Pesanan Anda
Solusi Supply Chain Management untuk Meningkatkan Penjualan demi Kesuksesan Bisnis Anda
WhatsApp Kami
Klien Kami
Salesmart telah dipercaya dari ragam industri di Indonesia
Ekosistem SmartOrder yang Terintegrasi Penuh
Sebelum Menggunakan SmartOrder
Data penjualan Distributor ke Toko tidak dapat diakses oleh Prinsipal.
Pemberian reward dan insentif untuk Toko maupun Salesman membutuhkan waktu yang lama.
Setelah menggunakan smartOrder
Dengan SmartOrder, Prinsipal dapat mengukur kinerja bisnis dengan melihat data hasil penjualan Distributor ke Toko. Selain itu, Toko dan Salesman dapat menerima insentif, hadiah, serta promo langsung dari Prinsipal.
Kelola Proses Order Jadi
Mudah Dan Efisien
Otomatisasi proses order dengan SmartOrder untuk meningkatkan performa bisnis Anda.
Sebelum Menggunakan SMARTORDER
Masalah Yang Dihadapi principal, Distributor & Toko
Banyaknya Toko / Distributor yang masih bergantung dengan Salesman untuk melakukan proses order
Terbatasnya Informasi harga, discount dan penawaran khusus membuat proses order terhambat
Pencatatan order yang serba manual
Setelah Menggunakan SMARTORDER
Solusi Yang Ditawarkan SMARTORDER
Toko dan Distributor dapat melihat katalog produk, stok, dan informasi harga secara real-time dengan mengakses SmartOrder untuk melakukan proses order secara online.
SmartOrder memudahkan Principal untuk secara real time memperbarui dan menyediakan informasi harga, discount, dan penawaran khusus untuk Toko dan Distributor, sehingga memperlancar proses Order.
SmartOrder menyederhanakan proses pencatatan order dengan sistem yang serba otomatis untuk menghindari kesalahan manual dan menghemat waktu.